JoonJoo’s Mate: Dilemma

tumblr_nsy7hrq5dE1u2frn9o1_500

Author : Namu (@oncemelody)

Cast : Kim Joonmyun ( Suho EXO ) and Seo Injoo ( OC )

Rating : G

Lenght : Ficlet

Category : Galau(?)

Masihkah dirinya dibutuhkan?

“Cinta?”

Sampai saat ini Injoo belum mengerti. Cinta. Setiap orang membicarakannya, merasakannya, menangisinya, dan juga merelakannya. Lalu arti cinta bagi Injoo sendiri itu bagaimana?

Injoo tidak pernah memusingkan arti cinta sebelumnya. Sampai Shiwon bertanya padanya disela-sela waktu sibuknya.

“Bukankah cinta itu sulit didefinisikan? Aku tidak ingin repot-repot memikirkannya.” Jawaban itu kurang memuaskan rasa penasaran Shiwon. Dia hanya menatap Injoo, yang sedang bergulat dengan laporan praktikumnya, dengan putus asa.

“Kalau begitu ganti pertanyaannya. Bagaimana perasaanmu terhadap Joonmyun?”

Mendengar nama Joonmyun disebut, jemari Injoo yang sibuk menari diatas keyboard terhenti. Rasanya sudah lama sekali sejak terakhir dia bertemu pria itu. Sejak kapan? Ia sendiri tidak mengetahui status hubungannya dengan Joonmyun ini sendiri seperti apa. Kekasih? Teman dekat? Ataukah dirinya tidak berarti apa-apa?

No comment.”

“Ckckck. Sebaiknya buang egomu dan temui dia.” Shiwon berjalan meninggalkan kamar Injoo menuju kamarnya sendiri.

Injoo sudah tidak bernafsu untuk menyelesaikan laporannya yang deadlinenya sudah didepan mata. Sebaliknya, ia malah berbaring menyamping diatas ranjangnya. Mengambil ponsel dibawah bantalnya.

Joonmyun. Sudah satu bulan lebih Injoo tidak mendengar kabar dari pria itu. Bukan karena Joonmyun yang terlalu sibuk dengan karirnya. Tetapi karena Injoo sendiri yang melarang pria itu menghubunginya.

“Jangan menelponku atau mengirimiku pesan. Aku akan sibuk selama 4 bulan kedepan.”

Kalimat terakhir yang diucapkannya pada Joonmyun sebulan lalu masih jernih tersimpan diingatannya. Saat itu Joonmyun sendiri tidak memberikan reaksi apapun. Ia hanya menatap Injoo dengan ekspresi kosong. Mungkin karena masalah dengan ketiga member yang pergi meninggalkan grup secara tiba-tiba membuat Joonmyun tidak mampu mengatakan apapun.

Injoo merasa seperti menjadi orang yang terkejam didunia. Seharusnya dia berada disana. Disamping Joonmyun, memberinya dukungan atau apapun. Namun Injoo sendiri mempunyai dilema. Masihkah dirinya dibutuhkan?

Selama ini, Injoo merasa dialah orang pertama yang akan menghampiri Joonmyun. Ia merasa hanya dirinya lah yang merindukan pria itu sementara pria itu hanya perlu menunggu Injoo datang menemuinya. Injoo tidak pernah memikirkannya hingga rasa lelahnya pun tak diacuhkannya. Asalkan bisa melihat Joonmyun dari hari ke hari, hatinya senang.

Injoo menggerutu. Seharusnya Shiwon mengajukan pertanyaan itu pada Joonmyun. Arti cinta bagi Joonmyun itu seperti apa? Ataukah, apakah selama ini dia merasakan hal yang sama seperti Injoo?

Butuh waktu lama untuk Injoo memutuskan apa yang harus dilakukannya. Haruskah dia menelpon Joonmyun dan bertanya sendiri padanya. Ataukan membiarkan keadaan ini terus berlanjut hingga waktu yang tidak diketahui? Hubungan mereka, apakah hanya sekedar permainan untuk menghilangkan rasa bosan?

Tanpa sadar, Injoo sudah menekan nomor ponsel Joonmyun dan mendengar nada sambung yang terus berbunyi.

-end-

Mianhaeyo:3 Aku tahu ini sudah terlalu lama. Masih adakah yang mengingatnya?

Iklan
Entri ini ditulis dalam EXO GIRLS DAILY, JoonJoo's Mate dan di-tag , oleh Namujey. Buat penanda ke permalink.

Tentang Namujey

#EGGFAN 박정수. 당신의 반환을 기다리고 할 마지막 사람 될 것입니다. | 닉쿤아빠. 당신보다 더 좋은 건 없습니다. | 초규현. 내가가는 곳도 결국, 난 항상 당신에게 돌아갑니다. | 일단 멜로디, 영원히 멜로디. | 사랑해 주는 사람 만나 제발 행복하기를.KHUNTORIA ♥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s