DaeHee Entrée: Answer Me

Answer Me

answer-me-daehee-entree

a drabble by doafms, EXO Chen & Shin Eunhee

“Salah satu makna menyebalkan adalah… Kenapa pesan ku hanya dibaca saja?”

Rasanya Jongdae ingin memecahkan jam yang tersimpan rapi di atas meja nakas samping tempat tidur. Detak jarum jam panjang dengan gambar kepala pororo sebagai penunjuk seolah menyindir berapa lama waktu yang ia habiskan dengan berdiam diri di kamar. Jika tidak mengingat siapa pemberi benda itu, bersiap saja menjadi serpihan wahai jam menyebalkan. Lihat betapa menyebalkannya jam biru bulat itu! Sudah terkesan menyindirnya, benda mati itu bahkan semakin mengingatkannya dengan seseorang yang membuatnya sebal setengah mati. Bonus kesepian.

“Shin Eunhee, kau mau mati?”

Untuk kesekian kalinya Jongdae menekan angka 1 dan menempelkan ponsel ke telinga. Lalu untuk kesekian kalinya juga yang ia dengar adalah nada sambung yang berujung pada suara merdu sang operator. Benar-benar membuat kepalanya hampir pecah. Penuh kesal, laki-laki itu melempar asal ponselnya ke atas ranjang. Sial! Pikirannya campur aduk sekarang. Antara kesal, khawatir, dan pemikiran kapan ia bisa mendengar suara yang ia inginkan. Baiklah, lebih tepatnya ia rindukan.

Ayolah! Kenapa susah sekali dihubungi?

Sekalipun belum mengalaminya sendiri, Jongdae sedikit banyak tahu jika semester awal belum ada apa-apanya. Masih bisa santai dan masih dianggap anak emas karena baru terlepas dari seragam kebesaran. Laki-laki itu yakin sekalipun tugas paper atau apapun tak bisa dianggap remeh, setidaknya pasti masih ada sedikit waktu untuk membalas singkat pesannya kan? Tangan Jongdae kembali terulur mengambil ponsel yang tadi ia lempar, mengecek pemberitahuan yang mungkin terlewatkan.

Jongdae tertawa. Jika Baekhyun melihat kejadian itu maka laki-laki itu tak sungkan menganggapnya sudah gila. Bagaimana tidak gila? Alih-alih mendapat balasan, Jongdae sepertinya harus berpuas diri dengan pesannya yang sudah dibaca. Positive thinking, pikir laki-laki itu. Mungkin sekarang sedang sun outage, jadi ada sedikit gangguan dengan jaringan. Mungkin sebentar lagi pesannya akan dibalas. Mungkin Eunhee sedang mengetiknya atau mungkin sedang merangkai kata saat menelpon dan meminta maaf padanya. Ya, mungkin saja kan.

Tapi, terlalu banyak kata mungkin dalam pemikirannya. Hingga ponselnya nyaris mati karena kehabisan baterai, pesan itu tak kunjung berubah status lebih dari telah dibaca. Jongdae memilih untuk menyerah. Ia juga lelah menunggu terlalu lama. Lebih baik ia menutup mata dan berharap semuanya baik-baik saja.

Ps: lagi dalam mood dan kangen nulis fanfic dan bukan skripshit, sekaligus perayaan teaser image chen yang maha ganteng.

Iklan

5 thoughts on “DaeHee Entrée: Answer Me

  1. FINALLY UPDATE AAAAA SENANGNYAAAA!!!
    Ini berarti mereka udah balikan kan??? Jangan putus ihhh 😦
    SETUJU! CHEN SUPER GANTENG duh gak kuaaaaatttt :’)

  2. Akhirnya updateeeee
    Uhuyy mereka balikan kan thor?? Alhamdullilah…
    Oiya part ini kerenn semoga part selanjutbya lebih panjang dan banyak moment sweer jongdae sama eunhee yaaa uhuyy lovlov bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s