[HANAH Power] Hello

tumblr_mur3d9zWPu1rh3r1do1_500 copy

Title : Hello | Author : ferrinamd | Genre : Sweet, Fluff | Rating : General | Length : 1.077 words | Main Cast : Luhan, Song Ah Ri (Ririn)

Disclaimer : OC, plot dan cerita ini milik saya.
Jika ada kesamaan harap maklum x)

Please read Song Ah Ri’s Profile first.

***

Hello, aku mulai menyukaimu,
Bisakah kita bertemu lagi,
Gadis yang lugu

June, 30th 2013 , 01:00 PM

Terpaksa. Itu kata yang terngiang di kepala Ririn.  Ia harus menghadapi berpuluh-puluh fans yang tumpah ruah di pinggir jalan depan COEX Hall. Kalau bukan karena fanmeet yang diberikan pengelola mall untuk mereka penyuka EXO, Ririn tidak akan datang kesini. Berterima kasihlah pada pengelola, beruntungnya ia mendapat tiket khusus untuk menjadi satu di antara lima orang mendapat tanda tangan, foto bersama, serta free hug dari salah satu member.

“Kenapa acaranya lama sekali?” Ririn melirik jam tangannya. Sudah lewat setengah jam. Seharusnya acara sudah berlangsung. Jalan Apgujong yang tadinya lancar menjadi macet, karena kehadiran para fans EXO. Ririn menjauh dari antrian setelah sejam lebih ia menunggu sebelum acara dimulai dan sekarang acara molor selama setengah jam.
Kebiasaan, Ririn tidak suka menunggu sesuatu yang tidak jelas. Tapi dia harus rela meluangkan waktu tidurnya di siang hari ini, saat akhir pekan tiba. Suho –leader EXO-K sudah membuatnya gila. Pria itu benar-benar magnet baginya.

“Acara sudah mau dimulai. Ayo kita antri lagi,” ucap seorang gadis pada temannya tepat di sebelah ririn. Tentu dia segera merangsek masuk ke dalam barisan. Susah payah menyelipkan badan rampingnya di antara gadis lain yang tidak mau kalah untuk berebut start.

****

“Hello, semuaaaaa ! apa kabar kalian?” Sahutan MC dijawab sambutan meriah dari seluruh gadis dan beberapa fanboy terselip didalamnya. Ririn tersenyum lebar saat tahu ia berada di barisan ketiga dari depan panggung. Tentu memudahkannya untuk melihat dekat Suho. Tidak lupa dengan lima member lainnya Luhan, Sehun, Tao, Chan Yeol, dan juga Chen. Member yang lain terpisah tempat mengadakan fanmeet pada waktu bersamaan.

“Kami minta maaf atas keterlambatan yang terjadi. Karena member EXO baru saja tiba. Tidak mau lama-lama, mari kita sambut member EXO Suho, Luhan, Sehun, Tao, Chan Yeol, dan Chen.” Satu per satu member naik ke atas panggung menebarkan senyum terbaik mereka. Sesekali melambaikan tangan kepada fans mereka yang telah hadir lebih awal sebelum acara ini dimulai. Mengingat comeback mereka yang baru saja dimulai dengan single first album berjudul ‘Wolf’. Ririn meloncat kesenangan, sepatu converse kesayangannya membantu ia untuk bergerak bebas. Dapat melihat Suho dalam jarak yang bisa ditolerir oleh mata. Kamera Nikon dalam jangkauannya membidik beberapa angle dari Suho.

Lelaki berparas putih itu tiba-tiba menangkap sosok Ririn, lalu melambaikan tangan padanya. Lantas Suho mencolek bahu Luhan yang berada di sebelahnya, mengarahkan telunjuk ke arah Ririn. Pria China itu tertarik mengarahkan pandangannya pada gadis itu. Luhan tersenyum manis, sangat manis.

Seketika kamera dalam genggaman Ririn turun, kedua mata cantiknya melihat sosok Luhan, melihat mata teduhnya. Semu merah muncul di pipi ranum Ririn. Menimbulkan sensasi menggelitik di tubuhnya. Ririn menikmati acara hingga fanmeet hampir berakhir. Hingga ia sampai lupa dengan tiket khusus yang sudah ada dalam genggamannya. Ririn jadi tidak bersusah payah mengantri panjang. Menunggu ia dipanggil, Ririn langsung naik ke panggung tanpa perlu berdesak-desakan.

Nah, bagi kalian yang beruntung mendapat tiket khusus dari kami. Segera naik ke atas panggung. Untuk menerima fan service dari salah satu member. Silakan yang memiliki tiketnya naik ke atas panggung.” Suara MC kembali disambut sorakan gembira, kecewa, iri dari beberapa gadis. Ririn berlari kecil mendekati antrian dari orang-orang yang berkesempatan naik ke atas panggung. Selangkah demi langkah, Ririn menaiki panggung, setelah ia mendapati pemeriksaan tiket.

Suho ada di urutan ketiga dan langkahnya terhenti di depan pria yang bukan idolanya. Ternyata sudah ada gadis lain berhadapan dengan Suho. Sedangkan dirinya berdiri di depan pria yang sejak tadi memperhatikannya. Sebuah meja panjang memisahkan Ririn dan lima orang lainnya. Luhan tersenyum lebar ketika tahu ia berhadapan dengan gadis ini.

Sejak Suho menunjuk penggemarnya yang selalu ada saat event fanmeet atau acara musik berlangsung. Leader EXO-K itu bilang kalau gadis itu fans setianya. Mereka berdua selalu bertatapan bahkan Suho sampai hapal wajahnya.

“Siapa namamu?” tanya Luhan setelah mereka saling membungkuk hormat sebagai salam perkenalan.

“Song Ah Ri,” jawab gadis itu menyodorkan album “XOXO”  dalam genggamannya.

“Baiklah, aku tanda tangan disini.” Ririn mengangguk malu ketika Luhan membubuhkan tanda tangan pada foto individual Luhan sendiri. Sebenarnya gadis itu masih memikirkan bagaimana caranya agar Ririn bisa mendapat tanda tangan juga dari Suho. Matanya mencuri pandang pada sosok yang bersebelahan dengan Luhan. Pria manis itu menyadarinya, ikut melirik ke arah pandangan Ririn.

“Kau ingin tanda tangan dari Suho? Pintalah.”

Ne?” Bola mata Ririn melebar, dia tidak salah dengar kan? Luhan menyuruhnya meminta tanda tangan pada Suho.

“Setelah ini, kamu pinta tanda tangan pada Suho nanti aku yang tanggung jawab,” jelas Luhan. Ririn hanya menganggukkan kepala tak percaya.

“Aku boleh meminta fotomu, Luhan-ge.” Ririn mengacungkan kameranya. Luhan mengangguk dan menerima dengan senang hati. Ia berpose sebaik mungkin di depan gadis itu. Pesona dan kepolosannya sudah menarik hati Luhan. Bahkan pakaian yang di kenakan gadis ini sangat cocok. Dengan atasan sweater abu-abu dipadu short pants warna putih serta jaket yang melingkat dipinggang menambah kesan manis dari gadis bernama, Ah Ri.

“Terima kasih, Lu-ge.” Ririn membungkuk mengucapkan terima kasih pada Luhan. Pria ini hangat dan Ririn menyukai senyumannya. Mungkin jika dibandingkan dengan Suho. Senyum Luhan masih lebih manis.

“Sekarang peluk member EXO di depan kalian. Kapan lagi bisa mendapatkan free hug dari member EXO.” Sahutan MC tersebut membuat iri gadis-gadis di bawah panggung. Mereka menyoraki MC lelaki itu dengan gurauan konyol. Luhan merentangkan tangannya lebar-lebar.

Free Hug,” ucap Luhan membuat Ririn kembali terdiam. Sampai ia menyadari teriakan iri dari fans lain. Gadis itu segera memeluk Luhan.

“Terima kasih sudah datang kemari. Tetap dukung dan cintai EXO. Aku menyukaimu.” Ucapan Luhan bagaikan panah menusuk hati Ririn. Apa yang diucapkan pria itu terdengar jelas menghampiri telinga Ririn. Kemudian Ririn membungkuk sebelum pergi dan mengucapkan terima kasih.

Gamshamnida, Luhan-ge,” ujar Ririn. Ia melangkah pergi seraya mendapat jabatan tangan dari member lain. Luhan mengikuti arah pandangannya pada gadis itu turun dari panggung sampai kembali masuk ke dalam kerumunan orang dengan senyuman masih tampak di wajahnya. Sepertinya Luhan ingat sesuatu.

Ah, tunggu –” Sayang sekali panggilannya tentu tidak terdengar oleh Ah Ri. Padahal Luhan mau mengingatkan pada gadis itu untuk meminta tanda tangan pada Suho. Sayangnya gadis itu sudah menjauh dari panggung. Tetap menonton acaranya, seperti biasa memandang dan mengarahkan kameranya pada Suho. Tanpa menyadari sosok lain yang mengamati gerak-gerik gadis itu.

“Gadis yang lugu.”

Selesai

Halo, semuaaaaa ! perkenalkan namaku Fefe. Aku author baru khusus untuk Luhan, pria China berparas cantik, sang rusa jantan dari EXO planet x)) Semoga kalian menyukai diary HANAH couple mulai hari ini. Go, go, go !

Salam kenal untuk para author dan lovely readers, pembaca setia EXO Girls Daily.

Happy reading, guys ❤

Iklan

8 thoughts on “[HANAH Power] Hello

  1. Hallo kak Feeerrrr ^^/
    yuhuuu HanAh couple akhirnya muncul horayyyy 😀
    aduh Lulu kok manis banget kak di sini, Ririn juga beneran lugu banget kekeke, jadi pengen tau kenapa akhirnya Lulu nanti jatuh hati ke Ririn ahahaha
    ohya btw kak, ada satu yang bikin aku bingung, di yang bagian atas kan katanya exo baru ngeluarin single ‘wolf’ tapi kok pas mau dikasih tanda tangan albumnya Overdose? 😀
    keren kak, keren~ seneng banget Lulu punya cewek baru uhuhuuhu /masihdalamsuasanaterharu :’3
    ditunggu kelanjutannya~ ❤

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s