DoReMi~ Happy Returns

Happy Returns (EGD IsshikiSaika Req)

Title : DoReMi~ Happy Returns

Main Cast : DO Kyungsoo (EXO) and Min Hyo Sun (OC)

Genre : Romance, fluff  Length : Ficlet (±1180 words)

Poster by Ald

                                                      Author : IsshikiSaika

~♪~♪~♪~

 

Hyosun menatap langit-langit kamarnya dengan pandangan menerawang, ia masih betah berada di kamar sejak lima belas menit yang lalu. Hari ini dia berulang tahun, dan sekarang dia sedang berada Wina merayakannya bersama keluarga ibunya. Setelah menyapa beberapa tamu dan kerabat, ia memilih untuk mengurung diri di kamar dan berulang kali mengecek  ponselnya. Berharap nama ‘seseorang’ itu muncul di layar ponsel, namun sampai sekarang panggilan terakhir yang diterima gadis itu berasal dari Hwayoung, temannya itu mengoceh panjang lebar tentang perkembangan Exo dan tidak lupa memberinya ucapan selamat. Hyosun menghela napas.

Dia benar-benar sibuk.

Ya, tentu saja.

Ada ratusan lebih penggemar yang merayakan ulang tahunnya dan ya, dia akan sangat sibuk.

“Kate, kau tidak berniat menghabiskan waktu seharian disini kan?” Terdengar derit pintu lalu  menampakkan sosok perempuan dengan rambut kemerahan masuk dan menatap protes pada Hyosun.

“Luna? Kapan kau sampai? Ceritakan padaku tripmu di LA!” Hyosun beranjak dari kasur lalu serta merta menyambut sepupunya itu dengan riang.

“Oh, ayolah, Kate, kau kelihatan tidak begitu bersemangat hari ini, dan aku akan menunggu sampai mood mu kembali lalu akan ku beri tahu soal pertemuanku dengan photographer tampan dari China. Oh! aku tidak menyangka aku akan jatuh cinta pada pria Asia! It’s like your mom and dad, hoho” Luna terkekeh pelan sementara Hyosun tersenyum geli melihat sepupunya yang terus berceloteh.

“Baiklah, mendengar ceritamu sepertinya membuat moodku mulai kembali cerah.” Hyosun tersenyum.

Wait, jadi tadi kau benar-benar bad mood? Boleh ku tahu penyebabnya? Umm. Well, sepertinya kau berhutang banyak cerita padaku Kate, yang terakhir aku tahu kau sedang berada dalam masalah dengan seniormu yang k-idol itu.” Sahut Luna yang sibuk merapikan tatanan rambutnya di depan cermin. Hyosun mendengus pelan.

“Ya, dan sepertinya sekarang aku mulai tertarik padanya.” Lirih Hyosun. Matanya tidak lepas dari layar ponsel yang sedang digenggamnya.

What? Okay, now just tell me all the details, Kate.” Luna membalik badannnya ke arah Hyosun, menatap sepupu sekaligus sahabat sejak kecilnya itu dengan antusias. Tidak perlu menunggu lama, Hyosun memutuskan menceritakan semua pada Luna.

~♪~♪~♪~

Kyungsoo melirik sekilas ke jam tangannya, pukul sebelas malam. Setelah semua kegiatan dan acara yang dihadirinya hari ini, ia memilih duduk di bangku yang berada di beranda dorm sambil kembali memejamkan matanya dan menikmati alunan lagu dari ipod-nya.

“Hyung, ini ada paket kiriman dari Gikwang, umm, dia dosenmu di kampus?” Sehun mengehempaskan diri di samping Kyungsoo sambil menyodorkan sebuah kotak berwarna biru gelap. Kyungsoo membuka matanya lalu menoleh cepat ke sampingnya.

“Kapan kiriman ini sampai?” Tanya Kyungsoo terkejut.

“Tadi Sore, dan dia memintamu menelponnya kalau sudah menerima kirimannya.” Jelas Sehun lalu mulai beranjak dari tempatnya.

“Oh, gomawo, Sehun-ah.” Ujar Kyungsoo. Ia membuka kotak berkuran sedang itu dan menemukan sebuah note disana.

Happy returns, kyung oppa!

Semoga kau menyukai hadiah ini.

Ps: ini handmade dan kau harus memakainya ketika kencan pertama nanti.

Kyungsoo mengerjapkan mata beberapa kali, lalu ia kembali menekuri secarik kertas itu dengan membaca baris-baris kalimatnya dengan saksama.

“Woah! Yeah!” Kyungsoo tidak dapat berhenti tersenyum, ia lalu mengeluarkan sebuah sweater rajut paduan cokelat dan putih yang meninggalkan rasa hangat dan lembut di permukaan kulitnya. Kyungsoo mengambil ponselnya dan segera menelpon Gikwang.

“Hyung!!! Jeongmal Gomawoyeo! Ku pikir dia tidak tahu hari ini aku berulang tahun.”  Kyungsoo terengah-engah mengakhiri kalimatnya, dari seberang telpon Gikwang dapat mengetahui ia sangat antusias.

“Ya, ya, aku tidak menyangka kalian akan menjadi dekat seperti ini, dan apa kau sudah menghubunginya? Ku rasa gadis itu sedang uring-uringan di pesta ulang tahunnya di Wina.” Sahut Gikwang, serta merta Kyungsoo melebarkan matanya.

Mwo? Di Wina? Dia tidak memberi tahuku sama sekali, hyung!” Ujar Kyungsoo setengah protes.

“Dia pergi mendadak dan kau sedang sibuk syuting kemarin, aku saja baru tahu tadi pagi.” Jelas Gikwang tenang. Kyungsso mendecakkan lidah, antara frustasi dan kecewa.

“Sebenarnya aku berencana mengajaknya keluar malam ini. tapi dia sekarang berada di seberang benua dan aku tidak tahu bagaimana memberikan hadiahnya” Ujar Kyungsoo miris.

“Kau bisa menelponnya sekarang dan katakan untuk bertemu setelah dia sampai di Seoul.” Saran Gikwang.

“Baiklah, Hyung, aku akan menelponnya sekarang. Terima kasih sudah mengirimkan hadiahnya” Kyungsoo lalu memutuskan sambungan dan segera mencari nama Hyosun di daftar kontak. Tidak berapa lama kemudian teleponnya tersambung.

~♪~♪~♪~

“Jadi hari ini kau dan dia berulang tahun?” Tanya Luna dan dibalas dengan anggukan dari Hyosun. Setelah puas bercerita mereka memutuskan untuk menikmati cokelat hangat buatan Luna di ruang Tv.

“Dan apa hadiah pertama untuknya?” Luna kembali bertanya sambil mengerling.

“Sweater rajutanku.” Jawab Hyosun, ekspresi senang  tergambar jelas di wajahnya.

Sweet! Dan apa hadiah dari nya?” Tanya Luna lagi, namun kali ini sebelum Hyosun menjawab, ponselnya berdering dan menampilkan nama Kyungsoo disana.

Phone Call!” Pekik Hyosun riang, dan gadis itu berjalan ke teras luar.

Luna hanya tersenyum maklum memandangi Hyosun yang sekarang sedang tersenyum senang dengan wajah merona. Sepertinya saat ini mereka benar-benar sedang sibuk jatuh cinta.

~♪~♪~♪~

“Hallo, Hyosun?” Suara Kyungsoo terdengar gugup.

“Kyungsoo oppa?” Hyosun menyahut pelan, bibirnya mengulas senyum lega, akhirnya. Dia sudah menunggu telepon ini sejak tadi pagi. Ketika mendapati suara Kyungsoo di seberang telepon rasanya beban dan tekanan yang memberatinya hari ini perlahan-lahan hilang.

Sejak kapan suaranya menjadi begitu nyaman dan menenangkan seperti ini?

“Apa kau sedang sibuk sekarang?” Tanya Kyungsoo.

“Tidak, pestanya sudah selesai sejak sore tadi. Kau sendiri, apa tidak sibuk?”

“Tidak, tadi baru saja selesai. Umm. Hyosun-ah,” panggil Kyungsoo, ia dapat merasakan wajahnya kini memerah.

“Ne?”

“Saengil Chukhae.” Ucap Kyungsoo, suranya pelan, tenang dan terkesan dalam. Hyosun bisa merasakan ada berbagai ekspresi yang berpadu dalam suaranya hingga membuat gadis itu tertegun sejenak ketika mendengarnya.

“Aku sudah menerima hadiahmu, dan maaf karna aku tidak bisa memberikan hadiahmu saat ini karena aku baru tahu kau tidak sedang berada di Seoul sekarang.” Jelas Kyungsoo, Hyosun tersenyum dan kali ini ia merasakan jantungnya berdetak lebih cepat.

“Tidak apa-apa, oppa, Bagaimana menurutmu hadiahnya?”

“Aku suka. Dan aku tidak menyangka kau pandai merajut.” Puji Kyungsoo.

“Mom yang mengajariku dulu. Aku senang kau menyukainya, oppa.” Ujar Hyosun riang.

“Tentu, aku menyukainya.” Sahut Kyungsoo, ada keheningan yang tercipta diantara keduanya. Mereka menyelami pikiran masing-masing, dan tidak bisa dipungkiri perasaan mereka saat ini sedang meletup-letup karena bahagia.

Lalu beberapa saat kemudian suara Kyungsoo kembali terdengar.

“Apa kau sedang melihat salju malam ini?” Tanya Kyungsoo pelan, matanya menelusuri jalanan yang tampak putih.

“Hmm.” Hyosun bergumam. Ia mendongakkan kepala memandangi butiran-butiran salju yang turun perlahan, beberapa diantaranya jatuh di atas kepalanya.

“Salju hari ini indah.” Timpal Hyosun.

“Ya, kupikir juga begitu.” Sambung Kyungsoo, sudut-sudut bibirnya kembali terangkat.

“Jadi berarti sekarang kita pacaran kan?” Tanya Kyungsoo, Hyosun bisa merasakan laki-laki itu kini sedang tersenyum lebar.

“Hmm.” Hyosun kembali bergumam, semburat merah kini menjalari pipinya.

“Aku akan mengajakmu kencan ketika kau sudah kembali ke Seoul, jangan lupa menghubungiku.” Tambah Kyungsoo.

“Ya, aku akan menelponmu nanti.” Hyosun tersenyum.

“Kurasa sekarang waktunya kau beristirahat.”  Kyungsoo kembali melirik jamnya.

“Umm. Kau juga oppa.” Sahut Hyosun.

“Baiklah kalau begitu, selamat malam, Hyosun. Jalja.” Suara Kyungsoo terdengar sangat nyaman ditelinga Hyosun, gadis itu beberapa saat memejamkan matanya.

“Ne, Jaljayeo. Oppa.” Balas Hyosun, Kyungsoo bergumam dan dalam satu tarikan napas ia memutuskan untuk mengakhiri sambungan telepon malam itu dengan berbisik pelan pada Hyosun,

“Saranghae.”

Dan Hyosun merasakan dadanya berdesir pelan.

Aku tidak menyangka akan merasa begitu bahagia mendengar ucapan itu.

~♪~♪~♪~

Allohaa~

This part is special for Kyungsoo B’day.. ^^

sebenarnya mau di publish kemarin tpi dari pagi smpe malam sibuk trus T.T

so, yeah.. bru bisa publish skarang.

please enjoy dan untuk simply love part c akan di usahakan menyusul segera ^^

And yeah! Doremi Couple is sailing~ kkk

Sorry for typo(s)

And don’t forget to drop a comment ^^

 xoxo

 

 

 

Iklan

6 thoughts on “DoReMi~ Happy Returns

  1. halo~ maaf aku baru kasih komentar sekarang ya dek :”
    manis ya mereka. aku iri. padahal cuma saling telpon2an -_- dan mereka mau kencan? waaa~ penasaran kalau kyungsoo kencan kaya apa, bakalan nonton film sambil saling suapan nachos kah? XD
    ditunggu ya kelanjutan simply love nya dan kencan2 mereka :3

    • Haiii eoniii~ ^^
      gomawooooo^^
      iya abis aku bingung gimana mereka mau ngerayain ultah bareng yaudah aku buat secara terpisah (?) aja >x<
      hohoho yaya bisa jadi mreka nonton sma makan nachos bareng kkkk~
      thanks for RC eonii~~~
      muah muah
      xoxo

  2. seriously, Rin!!!! this is too sweet aargghhh
    ahahahahahahah aku kok malah jadi semakin terbuai gini sama Kyung akakaka
    aku perlu ngucapin bday juga nggak nih? ampun deh udah kelewat setengah tahun lol
    but still, Happy Birthday my beloved Kyungie 😀 (khusus banget birthdaynya di cerita ini XD)
    asik asik Kyung sama Hyo pacaran cieeee…..
    btw, aku kok bayangin Luna-nya kayak Luna f(x) kkkkk ❤

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s