DoReMi~Simply Love

Simply Love-02 (EGD IshhiSaika Req)

Title : DoReMi~ Simply Love

(Part B)

Main Cast : DO Kyungsoo (EXO) and Min Hyo Sun (OC)

Genre : Romance   Length : Drabble (±720 words)

Rating : G

Author : IsshikiSaika

Poster by ald

Also Read :

Min Hyosun’s Profile | Simply Love Part A|

~♪~♪~♪~

 

Ruang latihan itu kembali sunyi. Setelah latihan beberapa jam lalu usai semua orang berbenah dan meninggalkan tempat itu dengan wajah berpeluh. Latihan drama musikal yang diketuai oleh Kyungsoo semakin intens dilakukan menjelang akhir musim gugur. Hyosun masih duduk dilantai panggung, mencoba mengendurkan urat-uratnya yang tegang, dua jam lebih duduk dan berulang-ulang memainkan piano ternyata  cukup membuatnya kewalahan. Hyosun melirik jam yang tergantung di sudut  dinding, hampir pukul lima sore. Hyosun masih ingin berada di ruangan itu lebih lama, ia meminta supirnya untuk  menjemput  sekitar satu jam lagi. Ia mengedarkan pandangan ke sekeliling arena panggung yang sebagian sudah tersemat beberapa pita hasil dekorasi tadi. Hyosun beranjak dari tempatnya lalu berjalan ke arah jendela yang menampilkan taman kampus  yang cukup lengang sore itu. Sinar matahari yang sudah tidak begitu menyengat memasuki celah jendela kaca, mengenai wajah Hyosun. Ia  masih berdiri disana dan memejamkan mata, salah satu kebiasaannya untuk menenangkan pikiran.

Akhir-akhir ini Hyosun mendapati dirinya  kurang bisa memfokuskan diri, entah berlebihan atau tidak, ia merasa Kyungsoo seperti menghindarinya. Setiap berpapasan di koridor, laki-laki itu hanya mengangguk sekilas ketika Hyosun menyapanya lalu langsung bergegas mempercepat langkahnya dan berlalu. Begitu pun di tempat latihan, dia hanya melirik gadis itu untuk  sekedar mengecek kehadirannya dan sepanjang latihan Kyungsoo tidak berbicara ataupun memandangnya. Sekarang gadis itu merasa Kyungsoo tidak menganggap kehadirannya. Hyosun menghela napas panjang, pikiran-pikiran itu kembali bermunculan dan membuatnya pening. Dia tidak mengerti sama sekali apa yang membuat Kyungsoo tidak mau melihatnya akhir-akhir ini, apa dia berbuat sesuatu? Atau mungkin apa dia masih marah karena kejadian itu? ah, jelas-jelas minggu lalu dia sudah tidak mempermasalahkannya, bahkan ia berbaik hati mengantarnya pulang. Lalu? sebenarnya ada apa dengannya? Pikiran-pikiran Hyosun mulai bermonolog. Ia kembali menghembuskan napas yang terasa berat, lalu membuka matanya dan berbalik. Dan..

Kyungsoo sedang berdiri di depan pintu masuk dan menatapnya.

Apa sekarang sosok yang dilihatnya benar-benar Kyungsoo? Untuk beberapa saat Hyosun merasa orang yang berdiri didepannya sekarang hanyalah bagian dari halusinasinya karena terlalu sering memikirkan laki-laki itu sejak beberapa hari lalu.

“Hyosun.” Lalu kemudian suara itu menyentak Hyosun dari lamunannya, ia mengangkat wajahnya dan mendapati sepasang manik Kyungsoo yang menatapnya lekat.

“Aku-“

“Aku-“

Keduanya sama-sama tekejut lalu tertawa pelan.

“Kau dulu.” Ujar Kyungsoo sambil memegangi tengkuknya.

“Aku tidak mengerti mengapa kau memnghindariku akhir-akhir ini, Kyung sunbae.” Hyosun menatap lantai, memilih untuk menghindari tatapan Kyungsoo.

“Aku-“ kata-kata Kyungsoo menggantung di udara, menciptakan atmosfer yang cukup canggung .

“Maaf.” Kyungsoo menghembuskan napas, ia merutuki sebagian dirinya, kemana semua kata-kata yang ia persiapkan tadi? Mengapa sulit sekali untuk mengucapkan apapun sekarang?

Hyosun kembali mnedongak dan pandangan mereka kembali bertemu.

“Sebenarnya itu karena aku sedang bingung dengan diriku sendiri ketika kau berada disekitarku,dan awalnya aku tidak mau kau mengetahuinya.” Kyungsoo menatap lekat gadis yang sekarang tengah mengerutkan dahinya samar.

“Hyosun, aku rasa aku menyukaimu.” Kata-kata itu berhasil meluncur dari bibirnya, Kyungsoo tidak melepaskan pandangannya dari Hyosun,  gadis itu melebarkan matanya.

“K-kyung sunbae-“ Hyosun tidak menemukan suaranya, ia tercekat.

“Kau tidak perlu menjawabnya sekarang. Aku hanya ingin mengungkapkannya, karena aku akan semakin tidak karuan jika terus menerus menyimpannya.” Kyungsoo tersenyum sekilas, wajahnya mulai dijalari oleh rasa panas. Hyosun mematung di tempatnya, ia hanya bisa mengerjapkan matanya beberapa saat kemudian.

“Ponselmu berdering, angkatlah.” Kyungsoo menunjuk ponsel yang berada digenggaman gadis itu. Hyosun mengangguk pelan lalu menjawab panggilan, dari sudut matanya ia bisa melihat Kyungsoo masih terus menatapnya lekat, membuat pipinya memerah tanpa bisa dikendalikan.

“Kyung-sunabe,” Hyosun menoleh ke arah Kyungsoo, laki-laki itu mengangkat alis,

Oppa. Kau boleh memanggilku oppa.” Ujar Kyungsoo sambil tersenyum.

“Tapi aku tetap ingiin memanggilmu Kyung-“

“Kyung oppa kalau begitu.”

“Huh? Kyung oppa?” Hyosun kembali menatap Kyungsoo dengan raut wajah bingung.

“Kau orang pertama yang menyebutku dengan panggilan seperti itu.” Kyungsoo kembali mengangkat kedua sudut bibirnya, ia tidak bisa mnegabaikan ekspresi gadis didepannya yang terlihat semakin manis sekarang.

“Ah, baiklah, Kyung oppa.” Ucap Hyosun sambil tersenyum. Kyungsoo balas tersenyum, kali ini lebih lebar, dan untuk beberapa saat kedua orang itu hanya berdiri dan saling tersenyum dengan wajah yang terlihat merona.

Oppa, aku harus pulang sekarang.” Ujar Hyosun kemudian.

“Oh, ne.” Kyungsoo mengangguk pelan, Hyosun bermaksud berbalik lalu ia merasakan bahunya disampirkan sebuah jaket biru tua yang terasa hangat.

“Pakai ini, cuaca di luar cukup dingin” Kyungsoo berbisik pelan di telinganya. Hyosun mengangguk pelan lalu tersenyum.

“Oppa, gomawo.”

Lalu gadis itu kembali meneruskan langkahnya keluar ruangan dengan perasaan membuncah. Sore yang indah. Hyosun membiarkan senyum tersungging di bibirnya sepanjang perjalanan pulang.

 

~♪~♪~♪~

 

Hoho

anyeong!! 😀

Ini part B akhirnya berhasil menetas(?) ini udah dieramin berminggu-minggu yaampun ‘/\’

Seperti biasa review, comment  and cuap-cuap(?) dari kalian semua ditunggu ^^

Ppyong~

xoxo

 

 

Iklan

8 thoughts on “DoReMi~Simply Love

  1. Maaf ya aku baru kasih komentar sekarang 🙂
    pertama aku liat posternya dulu. keren :3 ketauan dari posternya kalau ff ini bakalan ada sweet2nya, hihihi ternyata bener. thanks ya buat alda. posternya keren pake banget.
    imutnya :3 kyungsoo kalau lagi galau menghindar gitu ya ceritanya. ah tapi gpp. akhirnya dia berani nembak hyosun :3 hyosun, kalau kamu ga terima kyung oppa, aku yang ambil lho ya (?)
    ya~ seharusnya kyungsoo nemenin hyosun pulang lg~ hihihi
    keren keren 😀 good job! semangat dan cepat lanjutin cerita selanjutnya ya 😀

  2. hey yoo fellasss~~ gue ada kuis besok dan malah mampir kesini >< gyaaaaa baby kyungiii gueee…. hmmmm lagi kangen banget sama kyungsoo terbayar lah sama fic manis ini.. makasih ya authornya :* saranghaeeeee ^^

  3. Ping balik: DoReMi~Simply Love | EXO Girl's Daily

  4. wuahahahaha lagi-lagi aku dibuat senyum-senyum sendiri………
    ahhhh Kyung aku aja lah yang ditembak, jangan Hyosun….. wuahahah kidding ya Hyo :p
    akhirnya menetas ya, euh Hyosun belum ngebales kan? Hyosun jawab iya nggak ya? kalo nggak, wuuuhhh Hyosun aku cubit deh masa mau nolak Kyung sih kekekek
    manis Rin, tapi pendek, tapi ya gapapa deh lol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s