DoReMi~Simply Love

doremi~ simply love

Title : DoReMi~ Simply Love

(Part A)

Main Cast : DO Kyungsoo (EXO) and Min Hyo Sun (OC)

Genre : Romance   Length : Drabble (±450 words)

Rating : G

Author : IsshikiSaika

~♪~♪~♪~

Kyungsoo mengetukkan ujung pensilnya berulang-ulang, tampak melamun. Ia menatap kertas yang penuh dengan coretan lirik lagu dihadapannya. Seharian ini dihabiskannya dengan menulis lagu, lalu mengubahnya kembali, menulis lagi dan mengubah lagi , begitu seterusnya hingga dia tidak menyadari kertas-kertas mulai berserakan disekitar mejanya. Cukup membuat Suho dan Kai sedikit ternganga melihatnya.

“Hyung, kau seperti orang stres,” Kai menggelengkan kepalanya, tidak percaya bahwa Kyungsoo bisa juga bertingkah seperti itu.

“Sebenarnya kau mau apa sih?” Baekhyun muncul dan langsung menghempaskan diri di sofa, menatap Kyungsoo dengan dahi berkerut.

“Aku sedang membuat lagu.” Jawab Kyungsoo tanpa melihat ke arah dua temannya itu. Kai memutar bola matanya,

“Yeah, lalu mengapa kau malah terlihat frustasi seperti ini, hyung? Apa sekarang membuat lagu lebih susah dari menghapal gerakan dance?” Tanya Kai.

“Tentu saja itu lebih mudah bagimu, Kai. Tapi sungguh ini cukup sulit.” Kyungsoo melirik Kai sekilas lalu kembali menekuri kertas-kertas itu.

“Sejak kapan kau kesulitan seperti ini menulis lagu, hyung? Mengapa kau seperti orang yang belum pernah menulis lagu sebelumnya? Ckck.” Kai menggeleng  tidak percaya, Kyungsoo mengangkat kepalanya dan menatap Kai kesal, Sehun yang melihat situasi itu langsung menyahut,

“Hyung itu sedang jatuh cinta dan dia tidak tahu cara mengatakannya pada gadis itu. Sebenarnya hanya itu masalahnya.” Ujar Sehun, kalem.

“Mwo?? Benarkah hyung? Gadis itu yang dulu kita antar pulang kan? “ Kai melebarkan matanya, ia baru menyadari perubahan tingkah Kyungsoo akhir-akhir ini terjadi setelah mereka mengantar gadis itu. Kyungsoo mengacak rambutnya, memutuskan untuk meninggalkan ruangan itu dengan wajah Kai yang masiih penuh tanda tanya.

“Biarkan dia menenangkan diri, Kai. Kau pasti tahu kan, bagaimana kalutnya dia sekarang. Beri saja dia beberapa saat untuk berpikir.” Suho menahan lengan Kai yang bermaksud mengikuti Kyungsoo.

“ Aku tidak tahu kalau hyung itu jatuh cinta akan sekalut itu.” Kai menghela napas. Demi Tuhan, Kyungsoo seperti bukan Kyungsoo.!

~♪~♪~♪~

Kyungsoo menatap datar pada  Suho yang berjalan ke arahnya, dia tahu setelah seharian seperti orang stress dia pasti akan mendapati kuliah dari hyung itu.

“Apa kau sudah menemukan solusi untuk masalahmu ini?” Tanya Suho, ia menghempaskan diri ke sofa disamping Kyungsoo.  Kyungsoo mengangkat alis, lalu mengangguk dengan wajah tidak begitu yakin.

“ Apa kau sudah memutuskan sesuatu?” Suho kembali bertanya. Kalau tidak seperti itu, Kyungsoo tidak akan mau berbicara.

“ Entahlah, hyung.”  Kyungsoo menghembuskan napas.

“Kau benar-benar menyukainya, ya?”  Suho bertanya, lagi. Kali ini Kyungsoo mengangguk mantap.

“Lalu apa yang kau tunggu? Katakan saja.” Suho tersenyum, penuh pengertian.

“ Tapi bagaimana kalau dia-“

“Kau hanya perlu mengatakannya dulu, Kyungsoo, urusan tentang perasaannya seperti apa padamu, itu nanti.” Kyungsoo terperangah, lalu memutuskan mengangguk.

“Akan kucoba,hyung.”

“Itu lebih baik, dan cepatlah bertingkah normal sebelum Kai membawa dokter jiwa kesini.” Suho terkekeh pelan.

“Anak itu, ckck.” Kyungsoo bangkit dari tempat duduknya, ia berniat membuat ramen. Namun, sebelum dia pergi, Kyungsoo melihat Suho dan berujar,

“Hyung, Gomawo.”

~♪~♪~♪~

Haii, all.. ^^

Sorry, ini update-annya lamaaaa >,<

DoReMi~ Series kali ini satu judul dan aku bagi jadi beberapa part, ini dalam rangka mengatasai WB yang menginvasi sejak sebulan lalu >,< dan miaan untuk ke-aneh-an yang terjadi di cerita ini T.T

I’m still, an amateur author Y.Y

So,  your comment and review are precious for me :’)

Iklan

11 thoughts on “DoReMi~Simply Love

  1. Ciyeee kyungsoo! XD Aku boleh naksir kyungsoo ga? *plaak
    Mana kai disini -sok- perhatian banget {} Btw lagunya buat nembak Hyosun atau…?
    Ayo lanjutin. Aku awalnya gregetan kenapa jadi pendek bgt. Ternyata dibagi menjadi beberapa part ya. hihi. Aku tunggu lanjutannya secepatnya ya 😀 Fighting rini!

  2. lalalala~ i’m here too, iseng banget ga ada kerjaan pagi2.. eh si kyungsoo imut banget deh klo suka sama cewe, wkwkw mau meluk kyungsoo kan jadinya.. semangat lanjutinnya ya authornya, aku reader setia loh :p

  3. Ping balik: DoReMi~Simply Love | EXO Girl's Daily

  4. Ping balik: DoReMi~Simply Love | EXO Girl's Daily

  5. aahahahhahahahah Kyungie lucu banget sih ahahaha
    hai Rini, akhirnya aku melanjutkan DoReMi yeheyyyy
    duh serius Kyung sweet banget di sini, ngebayangin wajahnya yang lagi jatuh cinta pasti lucu bangettttt…. terus Kai, dih si item kelewat khawatir nih sama si Hyungie tersayang kekeke
    lucuk lucuk sukak! ❤

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s