[Vitamin’s Chajin ] Psycho Confession

Image

 

Psycho Confession 

Cast: Kim Hyojin& Park Chanyeol || Genre: Angst || Leght: Drable

©Immocha 2013

Setelah kami putus, aku bilang pada Chanyeol –mantan kekasihku- bahwa kami butuh jalan-jalan untuk sekedar mengobrol. Butuh effort lebih untuk meyakinkannya, syukur dia percaya begitu saja. Dan kini, aku bersandar pada pintu mobilku sembari menunggunya datang. Sebelah tanganku sibuk memainkan kunci mobil.

“Sudah lama menunggu?” ujarnya saat aku menangkap sosoknya yang mirip seperti tiang listrik sedang berjalan menghampiriku.

“Tak masalah. Ayo, masuk.”

“He’em. Bagaimana jika kau membiarkan aku saja yang menyetir.”

“Tak perlu. Kajja!”

Sambil mengemudi, aku terus bercerita tentang hal-hal gila yang tak penting, juga sedikit mengumpat. Aku juga memberitahukannya bahwa aku membuang banyak waktuku selama ini hanya karena pria seperti dirinya.

“Sejujurnya aku masih ingin kita berteman. Siapa tahu saja kita bisa memperbaiki apa yang menjadi masalah dalam hubungan kita.”

“Itu bukan ide yang bagus.”

Sebuah kalimat yang cukup menohok untukku.

“Kenapa?”

“Karena memang sudah seharusnya kita berpisah.”

“Come on Park Chanyeol. Aku butuh alasan yang lebih dari ini.”

“Oke. Ini bukan tentang kamu, ini tentang aku. Aku tidak bisa menghindari kenyataan bahwa aku sudah tidak memiliki perasaan untukmu lagi.”

STANDARD.

Aku terdiam. Tak ingin menggubris lagi ucapan lelaki yang sedang duduk disampingku. Aku terus mengemudikan mobilku sampai sepeluh mil keluar kota, hanya ada hamparan lading pertanian kosong disini.

“Sejujurnya kita mau kemana?” tanyanya mulai curiga, namun aku tetap bergeming.

“Ya! Cepat putar balik.”

Setelah lima menit hening, aku menghentikan mobilku dan mulai membuka suara.

“Ini tempat pemberentianmu. Cepat keluar!”

Dia keluar, aku mengambil setoples kue yang ku letakkan di jok belakang. Aku sengaja mempersiapkan khusus untuknya.

“Nah, sekarang kita benar-benar berpisah dan aku tidak menghindari kenyataan bahwa aku tidak bisa mengantarmu pulang.”

Tanpa ba-bi-bu lagi, aku langsung menginjak pedal gasku dalam-dalam dan melajukan mobilku menjauh.

Oh ya!

Harus ditambahkan, setelah lima menit aku pergi meninggalkannya, hujan mulai turun dan sirine tanda tsunami mulai berbunyi. Tidak heran dia menjadi pucat pasi dan pengecut serta menghindari kontak mata denganku saat kami tak sengaja bertemu tujuh bulan kemudian.

FIN

 

3 thoughts on “[Vitamin’s Chajin ] Psycho Confession

  1. chajin~ chajin~ chajin~ akhirnya aku bisa ketemu park chanyeol lagi ^^
    vitamin chajin? aku suka loh namanya 🙂 kayak side story gitu ya
    aku tunggu virus chajin nya yaaaa… semangat kakak echaaa 😀

Tinggalkan Balasan

