Dark Night: New Blossoming Love

6902697402_1ec9b23cd0_b2222

Author: anonyx (@owlssi)

Cast: Kai and Nyx

Rating: Teenage

♪WHITE LOVE by Seungri

Read Blodeuyn Nyx’s Profile firstly.

NYX’s FantaziJa

Kai menatap gadis di hadapannya dengan takjub. Gadis berperawakan Eropa, rambut hitam bergelombang, bulu mata lentik, mata yang lebar, bibir peach terisi, pipi yang sedikit gembul, iris hitam pekat dengan campuran warna abu-abu, dan sebuah dress renda yang membuatnya lebih terlihat manis dan seperti boneka. Kai menatap wajah gadis dihadapannya dalam-dalam. Ia benar-benar tidak menyangka gadis ini adalah kekasihnya. Kai menggenggam lembut tangan gadisnya dan mengajaknya naik ke atas sepeda. Rencana untuk kencan mereka hari ini adalah, berkencan di padang rumput bunga bluebell. Sebelum berangkat, Kai menyisipkan rambut sang gadis ke belakang telinganya dan mencium pipi gadisnya.

“Kau sangat cantik.”

***

Kai menggoes sepedanya di sepanjang jalan kecil di tengah padang rumput bunga bluebell. Nyx merapatkan pelukannya di pinggang Kai. Kai mengelus jari Nyx sesaat dan mempercepat goesan sepedanya. Senyum lebar terpampang di bibirnya.

Tak berapa lama Kai memperlambat goesannya dan berhenti di tengah padang rumput bunga bluebell. Berkas sinar matahari yang mengintip dibaling ranting pepohonan memperindah padang rumput ini. Nyx melompat dari atas sepeda dan memposisikan dirinya berbaring diantara bunga-bunga bluebell. Ia memetik satu bunga dan mengarahkan Kai untuk berbaring disebelahnya. Kai menurut dan mengeluarkan polaroidnya, berniat untuk mengabadikan momen indah ini.

Mereka tersenyum dibawah berkas sinar matahari dan mengabadikan momen ini.

Mereka bertatap-tatapan; Kai merasa dirinya terhanyut kedalam mata Nyx yang hitam gelap. Percik-percik cinta berkilat dimata mereka berdua. Kai mengelus pipi Nyx dan Nyx memejamkan matanya, menikmati sentuhan lembut Kai. Kai mengecup bibir Nyx dengan lembut.

***

“Kau tahu aku bahagia dapat menghabiskan waktu bersamamu.” Kai berkata, menatap wajah cantik Nyx. Nyx tersenyum lebar dan memfoto Kai yang berbaring dipangkuannya.

“Akupun begitu.” Nyx mengecup hidung Kai dan mengelus rambutnya.

Kai berbangun tiba-tiba dan menatap mata Nyx. Perlahan jarak diantara mereka menyempit, Kai tersenyum lembut. “J’veux etre avec toi[1].” kata Kai dan mencium Nyx dengan lembut. Segenap perasaan dari dua insan ini bergabung menjadi satu, membuat satu perasaan baru dimana hanya merekalah yang dapat merasakannya.

***

“Hei! Kkamjong! Bangunlah!” teriak seseorang yang membuat Kai mengerang; merasa terganggu.

“Ada apasih?”

“Bangun! Kita harus kembali ke London!” perintah temannya—Alan. “Kau tahu besok kita akan mulai memasuki dunia perkuliahan. Jadi…”

Kai tidak mendengar celotehan temannya; ia mengerjapkan matanya dan mencoba mengumpulkan nyawanya, kemudian merasakan sesuatu mengganjal telapak tangannya. Kai melihat sebuah kertas foto polaroid dengan foto dirinya sedang berbaring bersama seorang gadis cantik. Sinar matahari terlalu menerangi wajah sang gadis, jadilah hanya terlihat sedikit bentuk wajahnya.

“Itu foto siapa?” tanya Alan, penasaran. Kai mengangkat bahunya. Pandangannya terpaku ke foto tersebut. Ia tidak bisa menahan senyumannya. Seperti ia sudah menemukan sebagian dirinya yang terpisah sejak lama.

“Alan, sepertinya aku harus lebih lama tinggal disini.”

***

Oke saya tahu betapa hinanya fanfic romantis ini. Saya tidak berbakat bikin fanfic romantis sih. ((byebye world))
Maaf jika tidak memuaskan, karena manusia tidak akan pernah merasa puas bung xoxo

[1] Aku ingin bersama denganmu.

Iklan

14 thoughts on “Dark Night: New Blossoming Love

  1. Waaaa sudah publish 😀
    Kai disini orang biasa yah? Trs antara nyx dan kai harus LDR?
    Aku kurang puasnya cuma satu dek, pendek :” tapi gapapa aku menikmati kok bacanya ^^ uh Kai, aku ga bisa bayangin dia beneran perlakuin nyx lembut trs adegan kecup mengecup di padang bunga >_<
    Ditunggu cerita selanjutnya nyx ^^

    Btw, sampai sekarang Eunhee berstatus maknae ya. Dia 96 liner .___.

    • iya, cuma calon maba yang lagi liburan huahaha enggak, jadi sebenernya adegan di padang rumput itu cuma mimpi kak .-.
      Oalah maaf bgt ini aku susah bikin cerita panjang2 huhu
      iya tau kok kak, yang penting nyx nunanya kai hehehe

      • Ah jadi itu mimpinya kai _-_ aku kira beneran, trs besoknya kai dibangunin temennya suruh siap2 ke london –a
        Gapapa kok 😀 bikin segitu juga pasti susah, biar pendek tapi kata2nya bagus dan rapi penulisannya ^^
        Wkwkwk iya. Nyx 92 kan ya.
        Ditunggu ya kelanjutannya ^^

      • huahaha sengaja dibikin gitu biar pada ketipu :p
        aku males jugasih bikin yang panjang2. Sukanya yang pendek dan bikin penasaran dan bingung orang akumah kak x))) aaa terima kasih kakak /flykiss
        iya 92. Yes paling tua! Haha
        sip deh kak /wink

  2. Ah ye, baru mau nanyain kenapa kok Kai kaya lupa gitu. Eh, udah dijawab *tunjuk komentar di atas*
    Kai di mimpi aja bisa romantis pake banget, gimana kalo nyata? *jadi pengen*
    Ps:saya baru berkunjung, mau ngubek-ngubek dulu yah hehe

  3. Halo nyx ^^
    Jadi itu Kai cuma mimpi? dan hanya dalam mimpi dia bersikap romantis kayak gtu? ‘_’
    Ceritanya pendek sih, tapi ngena banget.
    Ditunggu selalu lanjutannya~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s